The Resolution of 2020

Memasuki tahun 2020 setiap orang pasti sudah merencanakan target-target yang harus mereka capai. Seperti aku yang mempunyai sangat banyak gambara tujuan di tahun baru ini. Tapi entah itu tujuan yang muluk, mustahil ataupun tujuan yang sederhana.

Resolusiku ditahun 2020 ini aku ingin bisa membaca buku lagi, ingin menulis blog lagi, ingin menjadi ibu yang lebih baik lagi untuk anakku, istri yang lebih baik lagi bagi suamiku, ingin lepas dari obat yang sudah beberapa bulan ini aku konsumsi, ingin memperbaiki kualitas ibadahku, ingin lepas dari jerawat membandel yang silih berganti menemani wajahku, dan mungkin masih banyak lagi. Dari kesemua itu sepertinya ada beberapa hal yang agak muluk dan entah bisa terwujud apa tidak (maunya sih terwujud). 

Ingin menulis blog lagi disebabkan oleh ada seseorang yang entah memang dia punya bakat menulis, tapi dia sebelumnya tidak punya blog, namun dia sangat pandai menulis, yang ditulispun sebuah cerita hingga bisa dibukukan kedalam sebuah novel. Aku iri, aku ingin punya kebiasaan menulis lagi karena terinspirasi dari dia.

Hanya saja banyak sekali kendala yang aku hadapi dalam menulis, misalnya aku sedang sibuk mengerjakan pekerjaan rumah, tiba-tiba sebuah ide muncul, dan jika tidak segera aku tuangkan maka ide itu akan menguap dengan sendirinya. Aku jadi bingung bagaimana mensiasati hal yang seperti itu. 

Yah kita lihat saja bagaimana aku di tahun 2020 ini, mudah-mudahan semua targetku dan kalian semua tercapai….aamiin

Like

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.