Bond

Suatu ikatan atau hubungan mestinya erat, mestinya memikiki sebuah chemistry yang unik, baik itu ikatan orang tua dan anak, kakak dan adik maupun antara 2 orang yang bersahabat.

Aku dan adikku, apakah sesangar itu wajahku ketika memarahi seorang adik yang menurutku masih belum tepat dalam mengambil keputusan, sehingga dia jangankan untuk datang, menanyakan kabarku saja tidak pernah.

Tapi kenapa hal ini malah tidak ada dalam kehidupanku, atau dengan kata lain hal ini malah menjauhiku. Aku punya ayah tapi aku merasa seperti tidak pernah punya ayah, sosok ayah dalam hidupku semakin tenggelam. Melihat seorang anak bermain dengan kakeknya membuatku iri, karena anakku tidak merasakan itu. Walaupun hatiku masih berharap anakku bisa merasakan sosok kakek, tapi entahlah…

Ikatan terpenting dalam hidupku seperti perlahan menjauhiku, walaupun disini masih ada suamiku yang setia dan anakku yang selalu menempel padaku, namun aku tidak bisa begitu saja mengacuhkan ataupun melupakan 2 ikatan itu. Karena walaubagaimanapun tidak akan pernah ada mantan ayah ataupun mantan adik.

Tapi tetap saja aku seperti ingin lari atau kalau bisa me-rewind semuanya agar bisa seperti dulu.

Like

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.